heboh, pesugihan

     

      Selamat malam para penghuni malam, kita berjumpa lagi dalam artikel blog ini. Daripada pikiran kosong, lebih baik belajar. Ini sekedar saran untuk yang tidak mempunyai kegiatan. Nah pada topik kali ini, kita akan membicarakan sesuatu yang mistis. Pesugihan, itulah topik kita pada malam hari ini.

Pesugihan adalah satu cara meminta harta kepada bangsa setan, tapi ada hal yang harus diberikan kepada setan itu, sebagai imbalan yang seimbang untuk harta yang didapatkan. Satu cara yang digunakan para pelaku pesugihan adalah harus mencari manusia untuk dikorbankan, dipersembahkan kepada setan melalui ritual.

Dan korban ini biasanya perempuan yang masih perawan atau belum pernah merasakan hubungan seks. Berhati-hati bila mengenal orang baru, karena bisa saja anda menjadi korban penculikan untuk dijadikan korban ritual. Selain itu lebih dekatlah dengan tuhan dan minta perlindungan. Hal ini cukup banyak terjadi di indonesia, dan pelakunya berasal dari berbagai agama. Selamat malam, semoga bermanfaat, senang berbagi dengan anda.

Popular Posts