perbandingan antara pertalite dan pertamax



      Di indonesia, pertalite dan pertamax adalah dua jenis bahan bakar yang saat ini banyak digemari oleh pengguna kendaraan bermotor. Tapi masih banyak orang yang belum tau tentang kelebihan dan kekurangan dua bahan bakar kendaraan bermotor ini.

Untuk anda yang belum tau hal ini, sudah tentu anda akan lebih memakai bahan bakar pertalite untuk minum kendaraan anda bukan ? hehehe. Jelas tentu saja karena pertalite lebih murah dari harga pertamax. Untuk menemani anda, mari kita temukan perbandingan antara pertalite dan pertamax.

Dengan mempunyai harga yang lebih murah, pertalite mengandung bahan yang tidak lebih cepat terbakar daripada pertamax. Dalam hal ini pertalite memang masih kalah bila diadu dengan performa motor yang menggunakan pertamax. Tapi juga ada kelebihan didalamnya, yaitu mesin anda tidak akan cepat panas, karena pada penggunaan bahan bakar pertalite, sebuah motor akan selalu berada pada titik stabil.

Lebih ekonomis, sudah pasti ini satu keuntungan yang diambil oleh banyak orang dalam memilih penggunaan pertalite pada motornya, alasannya sudah pasti karena pertalite memang lebih murah daripada harga pertamax. Perbedaan nilai harga dalam satu liter memang hanya sedikit, tapi akan lumayan terasa ketika anda bepergian jauh dan membutuhkan banyak asupan bahan bakar untuk kendaraan anda.

Hmm, namun jika anda adalah seseorang yang berprofesi sebagai pembalap, sebaiknya anda lupakan pertalite. Karena musuh balap anda sudah tentu akan memakai pertamax, hehehe. Sampai berjumpa lagi, senang berbagi dengan anda.

Popular Posts