memotong kuku di malam hari bisa mendatangkan jiwa orang yang sudah mati ( cutting the nails at night can bring the souls of the dead )

      Good night, to all of you readers. Are you currently alone? Ok, I will try to accompany you with the articles I will present tonight for you.

Myth is always a busy thing to talk about and talk about. Like the myth that I am about to write, it is not advisable to cut the nails at night. Yes, the myths that come from people who lived in the past are always right. It is said that, if you cut the nails at night, will be able to bring and call the soul of the dead. Is it true ? You can try this. But, I will not be responsible if something happens to you. If that happens, I suggest that you pray for protection to God. Well, so many mythical stories on this occasion. Stay healthy, eager, happy to share with you all.



Selamat malam, untuk anda semua para pembaca. Apakah saat ini anda sedang sendirian ? Ok, saya akan coba menemani anda dengan artikel yang akan saya sajikan malam ini untuk anda.

Mitos adalah sebuah hal yang selalu ramai untuk dibicarakan dan diperbincangkan. Seperti mitos yang akan saya tulis ini, tidak dianjurkan untuk memotong kuku pada malam hari. Ya, mitos yang berasal dari orang-orang yang hidup pada waktu lampau kadang selalu benar. Konon katanya, jika anda memotong kuku di malam hari, akan bisa mendatangkan dan memanggil jiwa orang yang sudah mati. Benarkah ? Anda bisa coba hal ini. Tapi, saya tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu kepada anda. Kalau itu terjadi, saya sarankan agar anda berdoa meminta perlindungan kepada tuhan. Baik, sekian cerita mitos pada kesempatan ini. Tetap sehat, semangat, senang berbagi dengan anda semua.



Comments

Popular Posts