satu tips untuk pedagang kecil ( one important tip for small traders )

   

       Selamat pagi, semoga anda tidak bosan berkunjung ke blog ini, hehe. Diusahakan, untuk tetap bisa memberikan sesuatu yang terbaik buat anda semua, terutama di pagi ini. Kibarkan selalu semangat anda, seperti bendera merah putih yang juga selalu berkibar. Semoga senantiasa sehat, aamin.

Pagi ini kembali khusus untuk anda para pedagang kecil, juga yang ingin memulai suatu usaha bisnis dari skala kecil atau bisa juga disebut merintis. Perjuangan yang berhasil memang tak ternilai harganya, hehe.

Timbangan, adalah satu peralatan yang paling sederhana dalam suatu usaha perdagangan. Ada timbangan digital, ada juga timbangan manual. Tapi, taukah anda ? Bila pedagang yang menggunakan timbangan digital ternyata mempunyai kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan keuntungan dalam persaingan antara sesama pedagang. Ya, ini telah dibuktikan secara nyata dan nyata, melalui survei kecil yang dilakukan.

Kata para pembeli, timbangan digital membuat perasaan percaya menjadi lebih besar kepada pedagang, menimbulkan rasa aman dari tindakan kecurangan dari para pedagang. Jadi ini bisa jadi pilihan anda bila memulai usaha sebagai pedagang kecil, karena kepercayaan pembeli adalah hal yang utama dalam berdagang. Bagaimana ? Semoga anda senang, senang berbagi dengan anda.

Popular Posts