tragedi paling menyedihkan di dunia ( the saddest tragedy in the world )


    How to shake your heart when you see the picture above? Yes fella, a very sad tragedy. It's all just from selfishness, so stealing their little places, souls who do not know power, because only a small place they need, it does not sound selfish enough.

Listen to this phrase "father, our body is small, we are not harmful, even we can not threaten.Would we have to blame god for this situation ?, we just want to play and there is place, we do not harm, dad. , is enough to make us happy, and do not need too much money, for us to laugh with you Is our time that you give very narrow? In fact, of course we are not dangerous "

Every second, 9 babies are born in this world. Try to imagine how many small children in this world? In my eyes, they are a fun figure that provides free entertainment. How about your opinion? Sometimes we lose with a baby, they are always willing to entertain with a lot of funny behavior. Without them asking for a fee even for a fee of one. Happy sharing with you.



Bagaimana getar hati anda ketika melihat gambar diatas ? Ya kawan, sebuah tragedi yang sangat menyedihkan. Ini semua hanya berawal dari keegoisan, sehingga mencuri tempat-tempat kecil mereka, jiwa yang tidak mengenal kekuasaan, karena hanya tempat kecil saja yang mereka perlukan, itu tidak terdengar cukup egois.

Simaklah petikan kalimat ini  " ayah, badan kami hanyalah kecil, kami tidak membahayakan, bahkan kami tidak bisa mengancam. Apakah kami harus menyalahkan tuhan untuk keadaan ini ?, kami hanya ingin bermain dan ada tempat, kami tidak membahayakan, ayah. Hal kecil yang diberikan, sudah cukup untuk membuat kami bahagia. Juga tidak perlu uang yang sangat banyak, untuk kami tertawa bersama anda. Apakah waktu kami yang anda berikan sangat sempit ? Padahal, tentu saja kami tidak berbahaya "

Setiap detik, 9 bayi terlahit di dunia ini. Coba anda bayangkan berapa banyal anak kecil di dunia ini ? Di mata saya, mereka adalah sosok menyenangkan yang menyediakan hiburan gratis. Bagaimana dengan pendapat anda ?  Kadang kita kalah dengan seorang bayi, mereka selalu bersedia menghibur dengan banyak tingkah lucu. Tanpa mereka meminta bayaran bahkan hanya dengan jumlah bayaran satu. Senang berbagi dengan anda.

Popular Posts