5 fakta yang ada di dunia maya ( 5 facts in internet world )

   

       Good morning to you, and hopefully always excited. As you know, today the internet world has a growing interest, users are also more and more and of all ages. What is going on today ? This morning admin blog will provide about the fact that there is in cyberspace or internet world. Eit, hold back your curiosity, and take a little time to breathe, hehehe. Well, what are the facts? here's the review.

The first fact, many people who make love from the internet world. This is because it is very easy, and practical. You do not have to take a plane just to say hi to the people you like. Even some couples get married because of help from the internet world, have you tried? Maybe from the internet world you will find your soul mate. Try also not wrong.

The second fact, many people lose an account because of hackers. This is not a secret, if the hacker is one danger you must face and you must be vigilant when entering the internet world. So, keep watchful of your account, do not open any account via laptop or mobile phone.

The third fact, many people who become successful through the internet world. This is part of those who sell goods and services by using internet world intermediaries. Not only easy, but also practical and does not need a place and shop.

The fourth fact, there is a lot of crime because of the internet world. You have to be careful when you know someone through the internet world. Because there are many cases of crime and fraud that occurred because the introduction of the internet world. Examples of cases of rape and kidnapping.

The fifth and final fact, many people suddenly become famous for the services of the internet world. To be like this, you must show your talents and abilities. You can start from making a video about yourself, then you do promotion using youtube and facebook. And hope the talent scouts see your skills and qualities. Do you want to try too? Use your opportunity well, hehehe, happy to share with you.



Selamat pagi untuk anda, dan semoga selalu bersemangat. Seperti anda tau, saat ini dunia internet memiliki peminat yang semakin banyak, pengguna pun juga semakin banyak dan dari semua umur. Ada apa hari ini ? Pagi ini admin blog akan menyediakan tentang fakta yang ada di dunia maya atau dunia internet. Eit, tahan dulu penasaran anda, dan ambil sedikit waktu untuk bernafas, hehehe. Baik, apa saja fakta itu ? berikut ini ulasannya.

Fakta pertama, banyak orang yang menjalin cinta dari dunia internet. Ini karena sangat mudah, dan praktis. Anda tidak harus naik pesawat hanya untuk mengucapkan hai kepada orang yang anda suka. Bahkan beberapa pasangan berhasil menikah karena bantuan dari dunia internet, sudahkah anda mencoba ? Mungkin dari dunia internet anda akan temukan jodoh anda. Mencoba juga tidak salah.

Fakta kedua, banyak orang kehilangan akun karena hacker. Ini sudah bukan rahasia, bila hacker adalah satu bahaya yang harus anda hadapi dan anda harus waspada ketika masuk dalam dunia internet. Jadi, tetaplah waspada menjaga akun anda, jangan sembarang membuka akun lewat laptop atau handphone.

Fakta ketiga, banyak orang yang menjadi sukses lewat dunia internet. Ini adalah bagian dari mereka yang menjual suatu barang dan jasa dengan memakai perantara dunia internet. Bukan hanya mudah, tapi juga praktis dan tidak memerlukan tempat dan toko.

Fakta keempat, banyak terjadi kejahatan karena perantara dunia internet. Anda harus hati-hati ketika mengenal seseorang lewat dunia internet. Karena sudah banyak kasus kejahatan dan penipuan yang terjadi karena perkenalan dari jalur dunia internet. Contohnya kasus pemerkosaan dan penculikan.

Fakta kelima dan terakhir, banyak orang yang tiba-tiba menjadi terkenal karena jasa dunia internet. Untuk menjadi seperti ini, anda harus menunjukkan bakat dan kemampuan anda. Anda bisa mulai dari membuat video tentang diri anda, kemudian anda lakukan promosi memakai youtube dan facebook. Dan berharap para pencari bakat melihat kemampuan dan kualitas anda. Apakah anda ingin mencoba juga ? Gunakanlah kesempatan anda dengan baik, hehehe, senang berbagi dengan anda.

Popular Posts