cara memberikan tanggapan kepada orang yang kesurupan tiba-tiba menjadi aneh mengamuk ( how to respond to people who suddenly become strange or raging )

   


        Good night readers online world, how is your weekend? May be always happy and always excited for you, hehehe. Glad this blog can present an article for you, may be useful.

In the mystical world, we often find many strange things, that's for sure. You must know and see when someone is out of control, like something is getting into that person's body. If in Indonesia, this is called possession. It can make a person lose consciousness, and do something strange, such as shouting, not knowing you, and more. And what is the solution? No need to be afraid and confused, there is a simple way to respond to people like this. You just need to tap two people's big toes with your hands. Do this until the person becomes aware and comes back to know you. Indeed, every mystical thing is very difficult to connect with common sense. But you may try this simple way, when you meet an event like this. It will not hurt you, and will help you. But remember, do this to someone who suddenly becomes strange. Good night and happy to relax for you, happy to share with you.



selamat malam pembaca dunia online, bagaimana akhir pekan anda ? Semoga senang selalu dan selalu bersemangat untuk anda, hehehe. Senang sekali blog ini dapat menyajikan kembali sebuah artikel untuk anda, semoga bermanfaat.

Dalam dunia mistis, sering kita temukan banyak sesuatu yang aneh, itu sudah pasti. Anda pasti pernah tau dan melihat ketika seseorang tidak terkendali, seperti sesuatu sedang masuk ke dalam tubuh orang itu. Kalau di indonesia, ini disebut kesurupan. Ini dapat membuat seseorang seperti kehilangan kesadaran, dan melakukan sesuatu yang aneh, misalnya berteriak, tidak mengenal anda, dan banyak lagi. Dan apa solusinya ? Tidak perlu takut dan bingung, ada cara sederhana untuk memberikan tanggapan kepada orang seperti ini. Anda hanya perlu tekan dua jempol kaki orang itu dengan memakai tangan anda. Lakukan hal ini sampai orang itu menjadi sadar dan kembali mengenal anda. Memang, setiap sesuatu yang mistis sangat susah untuk dihubungkan dengan akal sehat. Tapi anda boleh mencoba cara sederhana ini, bila nanti bertemu dengan kejadian seperti ini. Ini tidak akan melukai anda, dan akan membantu anda. Tapi ingat, lakukan ini kepada seseorang yang tiba-tiba menjadi aneh. Selamat malam dan selamat bersantai untuk anda, senang berbagi dengan anda.

Popular Posts