iblis, musuh islam yang nyata ( devil, the real islam enemy )



      Assalamu'alaikum warahmatullah hiwabarakatuh. Buddies of Islam, we are reunited in a topic in the Islamic category on this blog, hehe. Glad to be able to give something useful for you, hopefully our science multiply, aamiin.


Devil? who does not know them, they are always in the faith of every religion, more specifically for islam. In islam, the devil has a duty to lead people astray. And they will not stop until the appointed time, that is, the last day. Devil has great power to incite, upset the human heart. The greater the conviction of a person, the devil will be more powerful to seduce the human being lost and like having no god. From whispers, invitations, all can be done through our hearts devils.


Indeed, people do evil and sin because of the influence of the deeds of the devil. Truly, man is originally sacred, without the devil will not be able to do evil. The holy man like adam and hawa will not be able to do evil deeds without the persuasion and whispers of the devil. This is why Satan is the greatest enemy in human life. Hmm, buddy of islam, this is a bit about islam, and hopefully can help you. Very happy to share with you.



Assalamu'alaikum warahmatullah hiwabarakatuh. Sobat islam, kita bertemu kembali dalam  topik di kategori islam pada blog ini, hehe. Senang bisa memberi sesuatu yang bermanfaat untuk anda, semoga ilmu kita bertambah banyak, aamiin.

Iblis ? siapa yang tidak kenal dengan mereka, mereka selalu ada dalam keyakinan tiap agama, lebih khusus untuk islam. Dalam islam, iblis mempunyai tugas untuk menyesatkan manusia. Dan mereka tidak akan berhenti sampai waktu yang telah ditentukan, yaitu hari akhir. Iblis mempunyai kekuatan yang besar untuk menghasut, mengganggu hati manusia. Semakin besar keyakinan seseorang, iblis akan lebih hebat untuk menggoda agar manusia tersesat dan seperti tidak mempunyai tuhan. Dari bisikan, ajakan, semua bisa dilakukan iblis melalui hati kita.

Sungguh, manusia berbuat jahat dan dosa karena pengaruh dari perbuatan iblis. Sungguh, manusia itu awalnya suci, tanpa iblis tidak akan mampu berbuat jahat. Manusia suci seperti adam dan hawa tidak akan bisa melakukan perbuatan jahat tanpa bujukan dan bisikan dari iblis. Inilah mengapa iblis sebagai musuh yang paling hebat dalam kehidupan manusia. Hmm, sobat islam, ini adalah sedikit tentang islam, dan semoga bisa membantu anda. Sangat senang sekali bisa berbagi dengan anda.

Popular Posts