Manfaat dan kegunaan sajadah ( Benefits and uses of sajadah )


      Bagaimana dengan gambar yang satu ini? Saya yakin, anda semua pernah melihat benda seperti yang di atas ini. Benda ini dinamakan sajadah, sebagai satu media orang islam dalam melakuka sujud kepada Allah yang maha kuasa. Namun apakah manfaat dan kegunaan dari sajadah tersebut? Anda akan mendapatkan jawabannya, hehe.

Sujud kepada tuhan yang suci dan memiliki alam semesta ini tidak bisa dilakukan di tempat sembarangan, ini disebut adab dan perilaku dalam menyembah. Tempat yang digunakan harus bersih dari kotoran, harum, dan inilah kegunaan dari sajadah itu. Bisa dibawa ke banyak tempat dan akan menjaga kebersihan tempat bersujud anda kepada tuhan. Tentu hal ini akan membuat tuhan menjadi senang.

Jadi, sajadah bukan hanya benda yang iseng dalam islam, juga bukan sengaja dibuat untuk suatu kemewahan. Lebih dari itu, sajadah adalah sebagai penyempurna dan peningkat kualitas sujud para umat islam. Semoga dengan ini pengetahuan anda juga bertambah baik tentang dunia islam, senang berbagi dengan anda. Wassalamu'alaikum warahmatullah hiwabarakatuh untuk sahabat pembaca sekalian.

Comments

Popular Posts