cerita islam yang radikal ( about radical islam story )

   


       Radical islam or a radical islam group. This term is given by a handful of people who know Islam through violence. In fact, islam is not like that all. It is a big mistake when it comes to a group of people who think everyone is the same.

The notion that islam is radical or hard-line is just a selfish thought, without searching for more. Well, maybe you know an apostle in islam called muhammad saw. As the story has evolved and of course you also often hear, he is an islam leader and is well known for his patience.

So we should be able to compare this to the notion of radical islam. Is it appropriate or not? Of course you can compare this by hearing and finding out about the prophet of the islam story.

As the phrase says, the fruits do not fall far from the tree. And a disciple is not much different from the teacher, do you agree on this? Of course, because this is the real logic. Hopefully useful, and good day to you. Happy sharing with you.



Islam yang radikal atau suatu kelompok islam yang radikal. Istilah ini diberikan oleh segelintir orang yang mengenal islam lewat kekerasan. Padahal, islam tidaklah seperti itu semuanya. Adalah salah besar ketika gara-gara sekelompok orang sehingga menganggap semua orang sama.

Pendapat bahwa islam itu adalah radikal atau garis keras hanyalah pemikiran yang terlanjur egois, tanpa mencari tau lebih banyak. Baik, mungkin anda mengenal seorang rasul di dalam islam yang bernama muhammad saw. Seperti cerita yang telah berkembang dan tentu anda juga sering mendengar, beliau adalah seorang pemimpin islam dan sangat dikenal karena kesabarannya.

Jadi, kita sudah seharusnya bisa membandingkan ini dengan anggapan tentang islam yang radikal. Apakah hal itu sesuai atau tidak ? Tentu anda bisa membandingkan ini dengan mendengar dan mencari tau tentang sang nabi dari cerita orang islam.

Seperti kata ungkapan, buah tidak jauh jatuh dari pohon. Dan seorang murid tidak jauh berbeda dari sang guru, apakah anda setuju dalam hal ini ? Sudah tentu, karena ini adalah logika yang sebenarnya. Semoga bermanfaat, dan selamat siang untuk anda. Senang berbagi dengan anda.

Popular Posts