kelebihan dan kekurangan travel



       Hari libur akan tiba, dan pada saat seperti ini biasanya anda mulai menyiapkan segala kebutuhan dan keperluan untuk menikmati waktu hari libur dengan pergi ke tempat wisata. Bukan tidak mungkin anda memilih layanan travel sebagai partner untuk menemani hari libur anda.

Travel adalah suatu jasa yang disediakan oleh orang atau suatu badan perusahaan untuk anda yang ingin berlibur. Sebuah agen travel biasanya membuat paket yang lengkap untuk bingkisan liburan anda. Mulai dari transportasi, tempat menginap, dan banyak pilihan berkunjung ke tempat wisata, semua menjadi satu paket.

Kelebihan jika menggunakan travel, anda akan mendapatkan harga yang lebih efisien dan bersahabat dengan kantong keuangan anda. Dan anda juga tidak perlu pusing memikirkan untuk mencari tempat menginap, mencari lagi alat transportasi, dan menentukan kemana lagi tempat wisata yang akan anda kunjungi. Karena semua telah diatur dan dipersiapkan oleh agen atau penyedia layanan travel.

Layanan travel juga memiliki kekurangan, untuk itu anda harus siap menerima kemungkinan ini ketika memutuskan memilih layanan travel pada liburan anda. Kekurangan layanan travel adalah anda hanya memiliki waktu yang terbatas untuk menikmati liburan anda, anda harus patuh kepada jadwal yang sudah dibuat oleh suatu agen travel, kapan anda pulang dan pergi ditentukan oleh pihak agen travel. Selamat memilih, semoga liburan anda menyenangkan, dan senang berbagi dengan anda.

Popular Posts