makanan terbaik untuk tubuh dan kesehatan ( best food for body and health )



      Hy how are you? Wish you good health always. Food is a basic need in human life, and food is also very important to support daily activities. Well, what foods are best for the body? Through a small survey and with a value of advantages and disadvantages, below this sequence.

Rice, dates, bananas, healthy cereals, chicken meat, beef, papaya, chicken eggs, duck eggs, vegetables, tempeh, mango, dragon fruit, seedless guava, and as a complement of these are milk.

With a healthy lifestyle, balanced between eating and exercise, slowly but surely it is definitely a better life we ​​can get. Of course, followed by a good effort, diligent, and creative. Hopefully this article can make our life better. Warm greetings to you, happy to share with you.



Hy apa kabar anda ? Semoga sehat selalu. Makanan adalah kebutuhan dasar dalam kehidupan manusia, dan makanan juga sangat penting untuk menunjang aktifitas setiap hari. Nah, makanan apa yang terbaik untuk tubuh ? Melalui survei kecil dan dengan nilai kelebihan dan kekurangan, di bawah ini urutannya.

Nasi, buah kurma, buah pisang, sereal sehat, daging ayam, daging sapi, pepaya, telur ayam, telur itik, sayur, tempe, buah mangga, buah naga, buah jambu biji tanpa biji, dan sebagai pelengkap dari ini semua adalah susu.

Dengan pola hidup yang sehat, seimbang antara makan dan olahraga, perlahan tapi pasti sudah pasti kehidupan yang lebih baik akan bisa kita dapat. Tentu, diikuti juga dengan usaha yang baik, rajin, dan kreatif. Semoga artikel ini dapat membuat kehidupan kita menjadi lebih baik. Salam hangat untuk anda, senang berbagi dengan anda.

Popular Posts