rahasia air zamzam sumber air di kota mekkah


      Assalamu'alaikum warahmatullah hiwabarakatuh, bismillah. Selamat malam sahabat islam, senang sekali blog ini bisa kembali menulis artikel islam untuk anda semua.

Di malam yang indah ini, kita coba untuk mengungkap satu rahasia yang ada dalam air zamzam, sumber air di kota mekkah, apakah itu ? Sepertinya anda memang sudah harus tau rahasia ini.

Taukah anda, jika air zamzam yang ada di kota mekkah mempunyai kandungan molekul terbaik jika anda bandingkan dengan semua jenis air di dunia ini. Apakah sebabnya ? Ini terjadi karena air di kota mekkah selalu disentuh oleh bacaan al'quran, sehingga molekul air tersebut menjadi sebentuk kristal yang tentu saja terbaik untuk tubuh manusia.

Apakah anda masih penasaran ? Anda bisa coba praktek hal ini di rumah anda. Bandingkan kandungan molekul air yang sudah anda sentuh dengan bacaan al'quran, setelah itu anda bandingkan dengan air yang belum tersentuh bacaan al'quran dan lihat hasilnya. Sebelumnya, penelitian ini telah dilakukan oleh seorang ahli yang berasal dari negara jepang. Selamat malam, sangat senang bisa berbagi dengan anda semua sahabat islam. Selamat malam dan senang berbagi dengan anda.

Popular Posts