tips supaya website banyak pengunjung dan penggemar



      Mempunyai sebuah website, blog, atau situs memang menyenangkan. Bukan hanya untuk berbagi sesuatu dan sebagai bahan komunikasi, tapi juga untuk menjalin hubungan pertemanan dengan seluruh orang penghuni dunia internet.

Lantas bagaimana agar suatu website memiliki banyak pengunjung dan penggemar ? Anggap saja website anda adalah sebuah buku yang anda punya untuk anda terbitkan. Anda tentu harus memperhatikan dan mengutamakan calon pelanggan anda, itu sudah tentu.

Tampilan website yang baik yaitu tidak membuat sakit mata ketika dipandang, ini akan membuat para pembaca betah berada di blog atau website anda, serta meninggalkan kesan tersendiri di dalam hati. Seperti kata pepatah, harimau mati meninggalkan belang, blog website yang baik meninggalkan kesan. Kesan seperti apa ? Tentu kesan yang baik dan dapat membuat pengunjung menaruh kepercayaan yang besar kepada anda dan website anda.

Artikel yang lengkap, ini juga bisa menjadi senjata anda untuk bersaing secara positif di dunia website atau blog. Dengan mempunyai artikel yang lengkap, setidaknya seorang pembaca akan puas setiap pertama kali mengunjungi blog anda. Bukankah pengunjung website itu adalah seperti seorang raja yang harus diberi layanan ? Jawabannya tentu saja.

Website yang aman, ini juga hal utama yang harus diperhatikan agar website atau blog anda akan tetap memiliki penggemar. Karena aman adalah tameng terakhir jika ingin blog anda tetap ramai dan menerima banyak kepercayaan dari banyak orang. Semoga artikel ini bermanfaat, tetap semangat untuk berbagi dengan kebaikan. Save  website, save world, senang berbagi dengan anda.

Popular Posts