kelebihan dompet kulit


      Dompet juga merupakan sebuah style atau pelengkap gaya pada wanita dan pria saat ini. Di luar kegunaannya untuk menyimpan uang, dompet memang sebuah benda kecil yang tidak dapat dipisahkan dari mereka yang senantiasa aktif dan dinamis.

Sesuai kebutuhan, para pabrik penghasil dompet membuat dompet dari berbagai macam bahan pilihan, salah satunya dari kulit binatang. Tentu anda bertanya-tanya, apa saja kelebihan dari memiliki dompet kulit yang notabene mempunyai harga yang tinggi. Dengan memiliki dompet yang berbahan dari kulit binatang, anda akan memiliki sebuah dompet yang tahan api. Bila tidak tahan kobaran api, berarti dompetn anda palsu. Jadi sebaiknya berhati-hati jika ingin membeli dan mencari dompet yang berbahan asli dari kulit binatang.

Selain itu dompet dari kulit juga tidak menimbulkan bau apek jika dalam keadaan lama dan lembab, anda tidak perlu khawatir pakaian dan uang anda akan bau, karena dompet berbahan dasar dari kulit akan menjaga sesuai dengan kualitas dan harga yang dimilikinya.

Terakhir tahan lama. Jika telah dimiliki dalam waktu yang cukup lama, dompet kulit tidak akan berubah teksturnya. Akan tetap lembut dan elastis seperti awal anda membelinya. Namun jangan lupa untuk juga membersihkannya agar warna dompet kulit anda tetap kinclong dan enak dipandang mata. Selamat siang, dan sangat senang bisa berbagi dengan anda.

Popular Posts