tips memilih kendaraan atau motor


      Di zaman yang telah maju seperti saat sekarang ini, kendaraan menjadi hal wajib tentunya untuk kita miliki. Terlebih lagi untuk kamu yang dipenuhi dengan berbagai macam aktifitas, tentu tidak boleh ragu untuk membeli sebuah sepeda motor untuk tunggangan kamu.

Seperti kita tau, saat ini lumayan banyak pabrikan yang telah menawarkan produk sepeda motornya, masing-masing saling menawarkan kelebihan dari produk mesin yang mereka punya. Misalnya saja honda, produk yang dikenal dengan kualitas mesinnya yang tangguh ini telah dikenal oleh masyarakat luas hingga ke pelosok. Dan sampai saat ini, honda masih mempertahankan image itu sebagai motor yang mempunyai kualitas mesin yang awet dan tahan lama.

Berbeda dengan honda, suzuki mengedepankan diri sebagai suatu pabrikan motor yang menawarkan kualitas mesin dengan sistem yang paling canggih diantara semua produk sepeda motor. Tapi dibalik kelebihan tentu juga ada kekurangan, karena pada saat ini suzuki dikenal oleh masyarakat sebagai suatu produk sepeda motor yang sparepartnya susah dicari dan mahal.

Berbeda lagi dengan yamaha, yamaha bisa dibilang mempunyai posisi ditengah sebagai campuran dari honda dan suzuki. Walau tidak banyak, tapi yamaha memiliki kelebihan yang dimiliki oleh honda dan suzuki.

Berbeda dari semua pabrikan diatas, kawasaki muncul sebagai pabrik sepeda motor yang mempunyai label kuda hitam dan berhasil mencuri sebagian perhatian masyarakat dengan produk sepeda motornya yang paling murah namun juga mempunyai kualitas. Selain itu kawasaki juga berhasil membuat satu produk sepeda motor dikelas sport yang mempunyai paling banyak penggemar lewat produknya yang bernama kawasaki ninja 250cc.hmm, jadi yang mana yang akan menjadi pilihan anda ? Tentunya anda akan memilih yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan anda. Sampai berjumpa lagi di artikel selanjutnya, senang berbagi dengan anda.

Popular Posts