prinsip islam tentang ilmu hitam ( islam principle about black magic )


      Assalamu'alaikum warahmatullah hiwabarakatuh. Always, in islam say this word at the beginning of the meeting or the beginning of the conversation when in distance. As you also know, this is not a mantra, but a prayer, as well as an ethical symbol to reward all human beings. A high value in behavior in social life. Because? Everyone will feel happy if given a good response.

Go back to the subject, about the islam principle in the face of black magic. Friend, black magic is a bad science because it is harmful. And this science comes from the devil. The devil is very close to the arrogant nature, so the devil also wants to be equal with the god. This is what makes the devil must be the enemy of all humans, because god is only one.

The devil tends to be arrogant and wants to dominate humans, this also makes the black magic always harming man. What should we do ? We must believe that in all things it is in the power of god, the god we call allah. With this belief, the science of evil will be weak and helpless, you just need to believe this in your life. And allah always has a reason to create man and earth also its contents, happy to share with you.


Assalamu'alaikum warahmatullah hiwabarakatuh. Selalu, dalam islam mengucapkan kata ini pada awal pertemuan atau awal pembicaraan ketika dalam jarak. Seperti anda juga tau, ini bukan sebuah mantra, tapi sebuah doa, juga sebagai simbol etika untuk memberi penghargaan kepada semua manusia. Sebuah nilai yang tinggi dalam perilaku di kehidupan sosial. Karena ? Setiap orang akan merasa senang jika diberi tanggapan yang baik.

Kembali ke pokok pembicaraan, tentang prinsip islam dalam menghadapi ilmu hitam. Sobat, ilmu hitam adalah ilmu yang tidak baik karena merugikan. Dan ilmu ini berasal dari iblis. Iblis sangat erat dengan sifat yang sombong, sehingga iblis juga ingin sejajar dengan tuhan. Hal ini yang membuat iblis harus jadi musuh semua manusia, karena tuhan hanya satu.

Iblis cenderung sombong dan ingin menguasai manusia, ini juga yang membuat ilmu hitam itu selalu merugikan manusia. Apa yang harus kita lakukan ? Kita harus percaya, bahwa dalam semua sesuatu itu dalam kuasa tuhan, tuhan yang kita sebut allah. Dengan keyakinan ini, ilmu iblis akan lemah dan tidak berdaya, anda hanya perlu percaya ini dalam kehidupan anda. Dan allah selalu mempunyai alasan untuk menciptakan manusia dan bumi juga isinya, senang berbagi dengan anda.

Popular Posts