sekilas tentang world cup / piala dunia

      Dan yang pasti, anda pasti sudah tidak asing lagi dengan gambar di atas. Ya, itu adalah piala world cup atau piala dunia, piala penghargaan tertinggi dalam bidang olahraga. Saat ini, sepak bola masih menjadi olahraga yang paling banyak digemari diseluruh dunia dan sepertinya tidak akan pernah tertandingi.

Tidak heran pada setiap menjelang pergelaran ini seluruh penduduk dunia menyambutnya dengan rasa gembira. Pergelaran world cup selalu dihiasi dengan pertunjukan mewah dan meriah, dan juga diikuti oleh hampir setiap utusan dari semua warga negara didunia. Tentu saja pesta world cup menjadi pesta paling mahal di dunia, rasanya kita juga akan sangat rugi bila tidak mengikuti piala dunia ini.

Dampak positif pada pergelaran piala dunia ini juga tidak secara langsung mengeratkan tali persahabatan antara banyak negara di dunia. Semua saling menjadi satu dan menikmati keramaian untuk menyambut pertunjukka piala dunia. Bisa juga, saat ini piala dunia menjadi satu pertunjukkan yang sakral dan penuh dengan makna. Bahwa piala dunia adalah sebagai bentuk wujud kedamaian untuk seluruh negara di dunia. Salut untuk fifa, semangat piala dunia.

Popular Posts