type pria idaman yang disukai wanita


      Jodoh memang adalah rahasia dari tuhan, tapi bukan berarti kita harus diam saja untuk mendapatkan jodoh, ya minimal berdoa meminta kepada tuhan yang maha kuasa. Tapi, ada baiknya juga jika anda yang sebagai lelaki mengetahui, type pria seperti apa yang disukai oleh wanita. Dengan ini mungkin akan sedikit membantu anda untuk berubah ke arah yang lebih baik dan mempercepat datangnya jodoh anda, setidaknya begitu mengenai pendapat mereka yang sebagian nasehatnya ditulis dalam blog ini.

Pertama, jadilah seorang pria yang setia. Konon perasaan wanita itu sangat halus dan paling benci jika dihianati. Dengan belajar menjadi pria yang setia, anda akan mendapatkan tambahan nilai plus dimata wanita. Apalagi yang kita tau sangat banyak wanita yang hatinya telah kecewa, so ini akan memperbesar peluang anda untuk lebih cepat mendapatkan jodoh, semoga.

Kedua, jadilah seorang pria yang bertanggung jawab. Bagaimanapun mandirinya seorang wanita, mereka tetap mahluk yang kekurangan. Entah itu butuh perlindungan, atau untuk mengurangi rasa kekhawatiran mereka tentang hidup yang akan mereka jalani kedepannya. Dengan menjadi pria yang bertanggung  jawab, sudah semestinya anda bisa mengerti tentang kebutuhan wanita anda. Caranya, anda bisa kreasikan sendiri dalam mewujudkannya dan biarlah wanita anda yang menilainya.

Terakhir, jadilah seorang pria yang bisa serius dan humoris. Kata mereka, mengarungi kehidupan berumah tangga bukanlah hal mudah, juga seperti lautan yang mengalami pasang surut. Sikap bisa serius akan memberikan sedikit ketenangan pada wanita tentang hubungan anda dengannya. Dan gaya humoris, dapat membantu melepaskan segala ketegangan dalam hidup anda bersama pasangan wanita anda. Semoga sukses, semoga anda menjadi salah satu pria yang beruntung, dan senang berbagi dengan anda.

Popular Posts