Cara mengubah penampilan menjadi lebih jantan


      Di jaman sekarang ini, menjaga penampilan bukanlah hal baru untuk semua orang, terlebih bagi mereka yang mempunyai aktifitas segudang di luar sana, menjaga penampilan adalah suatu hal yang wajib jika memiliki biaya yang mencukupi. Jadi apa saja tips untuk mengubah penampilan agar menjadi lebih jantan? Diperoleh informasi dari sebagian besar pria maskulin, berikut ini tips nya.

Tumbukan jambang dan janggut. Jambang adalah bulu disekitar pipi di dekat telinga, nah dengan menumbuhkan ini anda akan terlihat lebih macho dan lelaki. Sebagian pria lain juga menumbuhkan janggut mereka karena saran dari pasangannya, tidak sedikit juga wanita yang menyukai pria yang memiliki janggut yang tertata rapi.

Pakailah parfum khas lelaki. Ini juga satu senjata yang ampuh untuk memikat lawan jenis anda, yaitu dengan memakai parfum berbau khas lelaki pada setiap aktifitas harian anda. Bingung memilih baunya? Anda bisa tanyakan ini pada penjual parfum perempuan, biasanya mereka lebih tau pilihan aroma khas lelaki.

Memakai bahan pakaian dari kulit binatang. Selain itu juga, ini bisa menjadi penunjang anda untuk dapat tampil lebih jantan di depan kaum perempuan. Ya, kesan liar pemburu binatang yang sangat lekat dengan aktifitas kelelakian. Anda bisa memakai jaket dari kulit, sepatu dari kulit, atau bisa juga jam tangan dari kulit, dan percayalah wanita anda akan melihat anda semakin terlihat lebih jantan dengan ini di hari ini.

Popular Posts