Bahaya insomnia


       Insomnia atau sulit untuk tidur pada malam hari. Ya, pada saat sekarang ini semakin banyak saja yang menderita gangguan sulit tidur pada malam hari. Selain itu, insomnia juga mengancam dengan beberapa bahaya. Apa sajakah itu ? Berikut ulasannya.

Pada dasarnya, manusia membutuhkan setidaknya 8 jam waktu tidur di setiap harinya. Jika anda penderita insomnia, gejala ini akan mempengaruhi kinerja aliran darah dalam tubuh anda.

Tidak menggunakan waktu tidur pada malam hari, akan mengganggu ketahanan jantung anda. Taukah anda, jika angin malam sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh. Ketika tidak tidur, tubuh mengambil lebih banyak udara, dan dari situlah yang sering disebut orang sebagai angin jahat dapat hinggap pada tubuh anda. Orang yang menderita insomnia tidak terlalu lama dalam berlari, dikarenakan keadaan jantung yang lemah. Jadi sebaiknya, perbaiki pola tidur anda mulai dari sekarang serta sayangi jantung anda agar kembali normal.

Bukan hanya itu, insomnia dapat membuat seseorang menjadi tidak penyabar atau temperamental. Ini dipengaruhi oleh kinerja tubuh yang tidak seimbang serta aliran darah yang tidak stabil. Jadi jangan heran, bila kejahatan lebih banyak terjadi pada malam hari. Senang berbagi dengan anda, sampai jumpa lagi pada artikel selanjutnya, salam hangat untuk anda.

Popular Posts