Kelebihan berkerja di grab dan gojek

       Selamat siang, bagaimana kabar anda hari ini? Tentu diharapkan baik saja. Nah, anda pasti tau dan pernah mendengar tentang grab dan go car bukan? Ya, sebuah layanan umum yang bergerak dibidang transportasi yang sudah cukup ramai penggunanya di negeri ini.

Bukan hanya praktis, tapi umumnya tarid grab dan go car lebih murah bila dibandingkan dengan taksi argo. Selain itu para penyedia layanan grab dan gojek juga sangat mudah ditemukan di area anda, hanya dengan memakai handphone dan aplikasi maka anda bisa sering menggunakan layanan transportasi ini.

Lalu apa saja kelebihan yang ditawarkan grab dan gojek jika seseorang melamar pekerjaan ini? Hal pertama yang sering menjadi perbincangan adalah tentang bonus, jadi apabila anda sudah mendaftar dan memenuhi target harian, anda akan mendapat bonus tambahan lebih dari 100ribu rupiah untuk setiap harinya. Santai? Sudah tentu pekerjaan sebagai joki grab dan gojek ini terbilang santai. Karena anda bisa mencari order atau memilih libur setiap harinya. Ya kalau dipikir-pikir lebih enak tidak libur dan lebih baik mencari pelanggan untuk mendapatkan bonus, hehehe. Bagaimana, tertarik juga untuk melamar menjadi joki grab atau gojek ? Selamat siang dan senang berbagi dengan anda.


Popular Posts