Kurma adalah buah dengan paling banyak manfaat


       Tidak sedikit orang mempunyai penilaian awal yang negatif terhadap buah ini. Ya, buah yang diaebut kurma ini memang mempunyai penampakan yang unik ketimbang buah lainnya. Tapi taukah anda dengan segudang manfaat yang dimiliki oleh buah ini? Mari kita simak ulasannya di bawah ini.

Buah yang berasal dari negeri islam ini juga banyak dikonsumsi oleh orang yang bukan islam untuk diambil sejuta manfaatnya. Buah yang paling disukai nabi muhammad dalam islam ini merupakan buah yang mempunyai manfaat paling baik untuk kesehatan di muka bumi ini.

Sebagai contoh, apakah anda pernah mendengar penduduk islam di kota mekkah mengalami penyakit kanker kandungan? Tentu tidak, dan anda bisa membuktikannya dengan melakukan riset. Hal ini disebabkan karena penduduk di kota mekkah sebagian besar selalu mengkonsumsi buah kurma pada setiap harinya.

Dalam islam juga berlaku seperti itu, jika buah kurma adalah buah yang disarankan oleh Allah untuk dimakan, sebagai penghilang dan menjadi obat untuk segala jenis penyakit. Dan juga seingat penulis, di dalam Al'Quran juga ada menyebutkan tentang buah kurma ini.

Popular Posts