islam melawan ? ( islam versus ? )

   

      Assalamu'alaikum warahmatullah hi wabarakatuh. Islamic readers or not, hopefully this will be useful for all of us. Aamiin.

Well, tonight there is a topic that i will present here for you all. This is back in touch with the conflict between islam with a religion. Indeed this is not an easy problem to solve, too wrong.

One small cause that is sometimes raised to make a dispute here. Still looks how weak we are only on the word already. Compare with everyone's goal to live a peaceful life, very loss right ?

From the view of islam, how important is the dispute ? People from non-Islamic religions also play a role in decorating your life. So you realize, when you so enjoy the music made by them, watching television program made by them.

How big are you entertained ? Is not that a sign you should be grateful, so also vice versa. My friend, religion is belief.

How to make sure they are ? The answer is yours. So that they can be so confident as our beliefs, to something so beneficial in life. The life given by god,
that is allah.

However, hopefully all of us will get grace and forgiveness. Wassalamu'alaikum warahmatullah hiwabarakatuh. Happy sharing with you guys.



Assalamu'alaikum warahmatullah hi wabarakatuh. Pembaca islam atau bukan, semoga ini akan bermanfaat untuk kita semua. Aamiin.

Nah, malam ini ada satu topik yang akan saya sajikan disini untuk anda semua. Hal ini kembali berhubungan dengan pertikaian antara islam dengan suatu agama.

Memang ini bukan masalah yang mudah untuk dipecahkan, terlanjur salah.mmmatu penyebab kecil yang kadang dibesarkan untuk membuat suatu pertikaian

Disini masih terlihat betapa lemahnya kita hanya pada kata terlanjur saja.
Bandingkan dengan tujuan setiap orang untuk hidup yang damai. Sangat rugi benar ?

Dari pandangan islam, seberapa besar pentingnya pertikaian ? Orang dari agama yang bukan islam juga ikut berperan dalam menghiasi hidup anda.

Apakah anda sadar, ketika anda begitu menikmati alunan musik yang dibuat oleh mereka, menonton acara televisi yang dibuat oleh mereka. Berapa besar hati anda terhibur ? Bukankah itu tandanya anda harus berterima kasih, begitu juga sebaliknya.


Sahabatku, agama adalah keyakinan. Bagaimana agar mereka yakin ? Jawaban ada pada kalian. Agar mereka dapat begitu yakin seperti keyakinan kita, kepada sesuatu yang begitu bermanfaat dalam kehidupan.

Kehidupan yang diberikan oleh tuhan, yaitu allah. Bagaimana pun, semoga kita semua akan mendapat anugerah dan ampunan. Wassalamu'alaikum warahmatullah hiwabarakatuh. Senang berbagi dengan kalian.

Popular Posts