satu bentuk kalimat ( one sentence form )



       Good night my Islam friend, that is anywhere. Let's say thanksgiving to allah, for the added life. Hehe. Today's topic is about one sentence that exists in islam. That is innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Which means 'from god back to god.

Im not experienced enough in this case, but maybe there will be little benefit for all islam friend of all, hopefully.

From god back to god. A form of belief in the religion of islam. From God we are given the earth, from god we are given life, and from god we are presented how warm the morning sun.
Imagine if the sun is not a drop of fire, it might just be like a meteor only, our earth will also be very cold, hehe.

We are all god creatures, that is why we can die, for example, the age of us must be finished, not like the robot that lasts. Because, we are created according to the will that created us, is not it ? If you want to process a robot that can last long, surely can, because you want it, hehe.

Here is the summary we will return to god, death is absolute. We will never be higher than god, because we can die. And the end of the sentence
thank you for the attention of all friends, from wherever. Wassalamu'alaikum, allah is supreme ( his position ).




Selamat malam sahabat islamku,yang berada dimana saja. Mari bersama mengucapkan rasa syukur kepada allah, untuk kehidupan yang ditambah lagi, hehe.

Topic hari ini adalah tentang satu kalimat yang ada dalam islam. Yaitu innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Yang artinya ' dari allah kembali kepada allah '.

Mas kc tidak cukup berpengalaman dalam hal ini, tapi mungkin akan ada sedikit manfaat untuk sahabat islam semua, semoga saja.

Dari allah kembali kepada allah. Suatu bentuk wujud keyakinan dalam agama islam. Dari allah kita diberi bumi,dari allah kita diberi kehidupan,dan dari allah kita disajikan betapa hangatnya sinar matahari pagi.

Bayangkan bila matahari itu tidak ada setetes saja api, mungkin hanya akan seperti meteor saja, bumi kita juga akan sangat dingin, hehe.

Kita semua adalah ciptaan allah, itulah sebabnya kenapa kita bisa mati, contoh kecilnya umur kita pasti saja habis, tidak seperti robot yang tahan lama. Karena,kita diciptakan sesuai kehendak yang menciptakan kita. Bukankah begitu? Bila sahabat ingin mengolah robot yang bisa bertahan lama, pasti bisa, karena sahabat menginginkannya, hehe.

Inilah ringkasnya kita akan kembali lagi kepada allah, kematian itu mutlak terjadi. Kita tidak akan pernah lebih tinggi dari tuhan, karena kita bisa mati. Dan akhir kalimat. Terima kasih atas perhatian sahabat semua, dari manapun. Wassalamu'alaikum. Allah maha tertinggi (kedudukannya).

Popular Posts