Pelet, pemikat cinta

     

       Baik, selamat malam lagi sahabatku yang ada di seluruh wilayah indonesia. Tidak bosan dan tidak akan lelah memberikan anda tips terbaik. Dengan harapan semoga mempunyai kehidupan yang lebih baik untuk waktu yang akan datang.

Ada satu fenomena, hal ini membuat seseorang menyukai lawan jenis diluar batas kewajaran. Ya, seperti seseorang yang menyukai lawan jenis tanpa mengenal sesuatu dalam hidupnya. Ini dinamakan atau sering disebut pelet.

Masih satu kategori dengan guna-guna, kegunannya pun lebih bertujuan jahat kepada target yang dituju. Walau pelet dan guna-guna sering melewati media benda cair yang di colekkan ke bagian tubuh si korban, tapi kali ini kita akan membahas pelaku pelet dan guna-guna yang melakukan aksinya melalui media foto.

Percaya atau tidak, semua itu dapat terjadi, dan faktanya sudah sering terjadi.  Hanya keyakinan yang kuat kepada tuhan yang dapat menyadarkan si korban. Berhati-hatilah bila upload foto asli anda ke dunia internet, sebaiknya anda edit dulu sebelum diluncurkan. Mungkin ini hanya satu tips kecil, namun semoga kelak bisa bermanfaat untuk anda. Sampai bertemu lagi di artikel selanjutnya, senang berbagi dengan anda.

Popular Posts