kejutan baru dari kartu perdana


     Selamat pagi, pernahkah anda menemukan betapa sulitnya saat ini bila ingin menggunakan kartu perdana untuk handphone anda ? Ya, saya juga mengalaminya, dan saya yakin anda juga akan seperti itu bila belum pernah mengalaminya.

Sebagai contoh kartu perdana dari indosat yang anda lihat pada gambar di atas. Taukah anda, betapa sulit untuk saya agar bisa menggunakan kartu perdana ini, padahal harganya cukup murah, hanya sepuluh ribu rupiah. Tapi untuk bisa menggunakannya, saya harus membongkar lemari penyimpanan surat berharga demi kartu perdana ini. Dia membutuhkan data kartu keluarga untuk bisa diaktifkan pada telepon genggam anda, sangat unik memang, saya sempat kerepotan juga sekaligus antusias dibuat oleh kartu ini. Kartu ini juga hanya bisa diaktifkan di area kalimantan. Mungkin berlaku juga ketentuan operator di berbagai pulau.

Tapi yang kita harapkan, semoga pelayanan operator handphone selular dapat berjalan lebih lancar dan maksimal, khususnya untuk kemajuan bangsa ini. Mari kita bersama-sama mendoakan, hehehe. Selamat pagi saja buat anda, selamat menjalankan aktifitasnya. Dan senang berbagi dengan anda.



Popular Posts