hangat, peralihan bisnis batubara ke kelapa sawit




      Selamat menikmati akhir pekan, salam hangat untuk anda semua. Terima kasih atas kehadirannya di blog ini. Semoga selalu bisa memberi informasi yang bermanfaat untuk anda semua. Selamat berakhir pekan dan selamat datang tahun 2018, semoga sukses selalu.

Sangat tepat bila di akhir pekan ini kita membicarakan tentang suatu bisnis. Pada topik ini kebetulan sedang hangat bisnis batubara. Bisnis yang mempunyai tingkat level top ini memang menarik perhatian banyak pihak.

Ada apa dengan bisnis batubara pada ini ? Kabarnya, bisnis ini sedang redup. Bukan hanya karena pasokan yang tidak banyak lagi, ini juga dikarenakan pelaku bisnis batubara banyak beralih menjadi pelaku bisnis lahan kelapa sawit. Sebuah alasan yang logis, bisnis kelapa sawit akan terus berkembang dan bisa dipanen. Ditambah dengan kebutuhan minyak yang terus meningkat di kalangan masyarakat.

Berbanding terbalik dengan bisnis batubara, yang kembali harus melakukan pencarian lahan baru ketika pasokan mulai menipis. Ditambah banyak warga yang menolak keberadaan bisnis ini dengan alasan merusak lingkungan, hmm betul juga. Tidak heran anda akan menemui nama besar pengusaha yang sudah lama berada di bisnis batubara, sekarang beralih ke dunia usaha kelapa sawit. Bagaimana dengan anda ?









Popular Posts