islam dan kontroversinya ( islam and controversy )


       Good morning, congratulations run the activity of make you. And how you are not in the activity? Well, admin will try to invite you to chat, this time of islam, islam and controversy.

Seen from the general view, and from the history of which has the past, islamic included religious fastest spread and contagious. Development followers of islamic can be said to be rapidly, this can be assessed as controversy, either. But it can be called controversy is going on so many conflict involving the followers of islamic, why did this happen? Had also to think this.

Let search, we see the contents of al'quran and what's in it. Because al'quran not only to the islam. you can see or find on google search, content al'quran surah an-nisa points to 36. There you will find, if the islamic have to do good to brother, family, parents, friends, children without parents, the poor, neighbors close, neighbors far, even to the slave. This command that is in the book of them, and what causes conflict? Sometimes this question is huge.

Appear a mind, is because of the islamic oppressed, or is there a particular party deliberately create a dispute. What do you think? What something wrong? As we know, taste sure to one of religion is the rights of any human. Let together we think about this and hopefully will create a peace in the world. Warm greetings for you, happy to share with you.



Selamat pagi, selamat menjalankan aktifitas buat anda. Dan bagaimana dengan anda yang sedang tidak dalam aktifitas ? Baik, admin akan coba ajak anda untuk berbincang, kali ini tentang islam, islam dan kontroversinya.

Dilihat dari pandangan umum, dan dari sejarah yang telah lampau, islam termasuk agama yang paling cepat menyebar dan menular. Perkembangan pemeluk agama islam bisa dikatakan pesat, ini bisa dinilai sebagai kontroversi, entah. Namun hal yang bisa disebut kontroversi adalah terjadi begitu banyak pertikaian yang melibatkan para pemeluk islam, kenapa ini bisa terjadi ? Sempat juga terfikir hal ini.

Mari kita telusuri, kita lihat isi al'quran dan apa yang ada didalamnya. Karena al'quran bukan hanya untuk para islam. Anda bisa melihat atau mencari di google pencarian, isi al'quran surah an-nisa poin ke 36. Disitu anda akan temukan, jika para islam harus berbuat baik kepada saudara, orang tua, sahabat, anak yang tanpa orang tua, orang miskin, tetangga dekat, tetangga jauh, bahkan kepada budak. Ini perintah yang ada di kitab mereka, dan apa yang menyebabkan pertikaian ? Kadang ini menjadi pertanyaan yang sangat besar.

Muncul suatu pikiran, apakah karena islam ditindas, atau memang ada pihak tertentu yang sengaja menciptakan pertikaian. Bagaimana menurut anda ? Apa sesuatu yang salah ? Seperti kita tau, rasa yakin kepada satu agama adalah hak dari setiap manusia. Mari bersama kita renungkan ini, dan semoga akan tercipta satu kedamaian di dalam dunia. Salam hangat untuk anda, senang berbagi dengan anda.

Popular Posts