lomba unik, melatih ketangkasan petugas pemadam kebakaran ( contest unique, train agility firefighters )


      Contest is something that is designed to improve the creativity children at first. Now, contest has grown even on the stage to give entertainment to everyone. From the beginning only done at the time relax after activity, now contest also special held in the big day certain.

But you knwo? If there is one race unique, that race specifically for firefighters. In banjarmasin, this contest was pretty long enough. The purpose of this race to improve the response and agility the conqueror of fire. As a winner of course also get a gift form of money. Recognized firefighters, when the event is very useful for them. Not only improve the spirit of the officers, but also add skills when they bet lives to face the flames. How in the place you? Good afternoon, happy to share with you.



Lomba adalah sesuatu yang dirancang untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak pada awalnya. Sekarang, lomba telah berkembang bahkan sampai pada tahap untuk memberi hiburan kepada semua orang. Dari awal hanya dilakukan pada waktu santai setelah selesai aktifitas, kini lomba juga spesial diadakan di hari besar tertentu.

Tapi taukah anda ? Bila ada satu lomba yang unik, yaitu lomba yang khusus untuk para petugas pemadam kebakaran. Di banjarmasin, lomba ini sudah lumayan cukup lama. Tujuan dari lomba ini untuk meningkatkan respon dan kegesitan para penakluk api. Sebagai pemenang tentu juga mendapatkan hadiah berupa uang. Diakui para petugas pemadam kebakaran, bila event ini sangat berguna untuk mereka. Bukan hanya meningkatkan semangat antara petugas, Tetapi juga menambah keterampilan ketika mereka bertaruh nyawa menghadapi kobaran api. Bagaimana di tempat anda ? Selamat siang, senang berbagi dengan anda.






Popular Posts