rokok dengan harga murah dan berkualitas




       Di jaman yang lumayan susah ini, dalam artian susah mencari kerjaan, untuk sebagian orang yang merokok cukup membuat pikiran stress. Bagaimana tidak, saat ini rokok sudah masuk kategori barang menengah ke atas.

Untungnya, banyak bermunculan produsen rokok yang memproduksi rokok lumayan murah, dan tidak membuat kantong menangis. Hal ini seperti dewa penolong dikalangan para perokok berat, hehehe. Yang membuat sulit adalah memilih rokok yang benar-benar bagus dan murah. Karena tidak jarang, ditemui produk rokok dengan harga lumayan namun mempunyai kualitas kurang baik bahkan murahan. Untuk itu harus jeli dalam memilih rokok murah, diantara banyaknya rokok murah yang tersedia dengan berbagai merk.

Nah, direkomendasikan buat para pembaca agar mencoba dua merk rokok diatas, yaitu patriot dan bossini. Kedua merk ini berisi 20 batang rokok pada setiap kemasan, dan harganya juga murah, tidak sampai sepuluh ribu rupiah. Rasanya juga lumayan, apalagi untuk anda yang suka minum kopi, rokok ini cocok dan layak untuk anda coba. Hmm, selamat mencoba, jangan terlalu banyak merokok demi kesehatan anda. Senang berbagi dengan anda.






Popular Posts