tips apa yang harus dilakukan agar mesin mobil awet ( tips what to do so that car engine durable )


      What to do so that machine car we durable? Interesting topic to our talking about, and this may also be desire everyone to machines the car. Important you have to do here, you must routine to do it, this is the best key to be able to the best results.

First, always oil change your machine maximum once within 3 months. In order to your machine always fresh and have the performance of light in the spur of your car. Remember, 3 months not 3 years, hehehehe.

Second, always routine clean your car every you finished wear. Something like dust and dew can stick on part of your car, this would reduce the quality of your car. Whether it is the color of the car faded, or machine parts blocked. Worse when dirt will be the fungi in your car's engine.

Finally, use the fuel best for your car. This is the principle of old is good for you do every day. Fuel good, will throw crust attached at the exhaust gas in your car. Also make performance engine to light, best fuel will quickly hot and is very good for the work your machine. Good luck, happy to share with you.



Apa yang harus dilakukan agar mesin mobil kita awet ? Topik yang menarik untuk kita bicarakan, dan ini juga mungkin keinginan semua orang untuk mesin mobilnya. Penting harus anda lakukan disini, anda harus rutin mengerjakannya, inilah satu kunci terbaik untuk dapat hasil yang terbaik.

Pertama, selalu ganti oli mesin anda maksimal sekali dalam waktu 3 bulan. Agar mesin anda selalu fresh dan mempunyai performa ringan dalam memacu mobil anda. Ingat, 3 bulan bukan 3 tahun, hehehehe.

Kedua, selalu rutin bersihkan mobil anda setiap anda selesai memakai. Sesuatu seperti debu dan embun dapat menempel pada bagian mobil anda, ini tentu akan mengurangi kualitas mobil anda. Entah itu warna mobil yang pudar, atau bagian mesin yang tersumbat. Lebih parah bila kotoran akan menjadi jamur di dalam mesin mobil anda.

Terakhir, gunakan bahan bakar terbaik untuk mobil anda. Ini adalah prinsip lama yang memang bagus untuk anda lakukan setiap hari. Bahan bakar yang bagus, akan membuang kerak yang menempel pada bagian gas buang di mobil anda. Juga membuat kinerja mesin menjadi ringan, bahan bakar terbaik akan cepat panas dan ini sangat baik untuk kerja mesin anda. Semoga sukses, senang berbagi dengan anda.





Popular Posts