tips cara transaksi online dengan aman ( tips how to deal online with safety )


      At the time now most of which has been wearing something sophisticated, many people who do transaction online. But sometimes it is also harm them, could not be avoided in each case there must be risk. We should just be careful when dealing with something concerning the money. Because crime there will always be in every opportunity.

Alert in doing online transaction is an action wise to prevent you from loss, and so the service practical and sophisticated from the Internet can you use with a maximum.

First, the search site purchase online already have a name large enough, for example lazada. not preclude everyone who want to do evil also make a site for the trap you, so don't off guard in this respect.

Second, it would be better if you ask a friend or family, where the site or the person who reliable can ensure a smooth transaction you before you decide to do the transaction.

Third, do not easy to give account password social media you to the site or application is not guaranteed security, because it can also be a risk for you when the transaction.

Last, do not easy to believe bid with a great gift. you may be very gullible in this case if your is someone who loved the form of gift or discounts. Remember, you are looking for money with power and mind, not for free. So it would be better if carefully before online transactions, don't rush and careful. Good luck, happy to share with you.



Di waktu sekarang yang sebagian besar sudah memakai sesuatu yang canggih, banyak juga orang yang melakukan transaksi jual beli online. Tapi tidak jarang hal ini juga merugikan mereka, tidak bisa dihindari pada setiap hal pasti ada resiko. Kita hanya harus lebih berhati-hati bila berhubungan dengan sesuatu yang menyangkut uang. Karena kejahatan akan selalu ada di setiap kesempatan.

Waspada dalam melakukan transaksi online adalah sebuah tindakan bijak untuk menghindarkan anda dari kerugian, dan agar layanan praktis serta canggih dari internet bisa anda gunakan dengan maksimal.

Pertama, cari situs jual beli online yang sudah mempunyai nama cukup besar, misalnya lazada. Tidak menutup kemungkinan setiap orang yang ingin berbuat jahat juga membuat suatu situs untuk menjebak anda, jadi jangan lengah dalam hal ini.

Kedua, akan lebih baik bila anda menanyakan kepada teman atau keluarga, dimana situs atau orang yang terpercaya yang bisa menjamin kelancaran transaksi anda sebelum anda memutuskan untuk melakukan transaksi.

Ketiga, jangan mudah memberikan password akun media sosial anda kepada situs atau aplikasi yang belum terjamin keamanannya, karena ini juga bisa menjadi resiko untuk anda ketika melakukan transaksi.

Terakhir, jangan mudah percaya kepada tawaran dengan hadiah besar. Anda mungkin akan sangat mudah tertipu dalam hal ini jika anda adalah seseorang yang sangat menyukai bentuk hadiah atau potongan harga. Ingatlah, anda mencari uang dengan tenaga dan fikiran, bukan gratis. Jadi akan lebih baik bila berhati-hati sebelum melakukan transaksi online, jangan terburu-buru dan berhati-hati. Semoga sukses, senang berbagi dengan anda.


Popular Posts