apa yang harus dilakukan untuk bisnis jual beli baju kaos ( what to do for a business selling and selling T-shirts )


      Good day mate internet, happy to meet again in the article on this blog. Scribbling today is about how if we want to open a business selling and selling T-shirts. Maybe some of you want to open this business. For that will try to summarize about the business, happy enjoy.

First, determine the target of prospective shirts buyers, from among young people or parents. But t-shirts will be more widely used by young people, because it is quite simple. But again the choice is yours.

Second, if the design of the picture clothes. Do not worry for those of you who do not have talent in this case, you can still use vector. Vector is a collection of designs that you can search through the internet. Well, you just need a little change and design the vector, or you can also add another image to complete for better.

Third, look for and buy a shirt that does not use a picture. With this empty T-shirt you can print your design on the T-shirt you bought. And it would be better if you order t-shirts with large quantities, because the price you will be cheaper, to save your capital.

Lastly, you print your design on a t-shirt, you just need to go to the printing provider's place. Usually they also accept design printing services on the fabric. And do not forget, start your campaign. Because promotion is the heart of your success in selling t-shirts and introducing your product brand to many people. Hopefully useful, happy to share with you.



Selamat siang sobat internet, senang berjumpa lagi dalam artikel di blog ini. Coretan hari ini adalah tentang bagaimana jika kita ingin membuka bisnis jual beli baju kaos. Mungkin sebagian dari sobat ingin membuka bisnis ini. Untuk itu akan mencoba merangkum tentang bisnis, selamat menikmati.

Pertama, tentukan target calon pembeli baju kaos, dari kalangan anak muda atau orang tua. Tapi baju kaos akan lebih banyak dipakai oleh anak muda, karena cukup simpel. Tapi sekali lagi pilihan ada di tangan anda.

Kedua, olah desain gambar baju. Jangan khawatir untuk anda yang tidak punya bakat dalam hal ini, anda masih bisa pakai vector. Vector adalah kumpulan desain yang bisa anda cari lewat internet. Nah, anda hanya perlu sedikit ubah dan rancang vector itu, atau bisa juga anda tambah gambar lain untuk melengkapi agar lebih bagus.

Ketiga, cari dan beli baju kaos yang tidak menggunakan gambar. Dengan baju kaos yang kosong ini anda bisa mencetak desain anda pada baju kaos yang anda beli. Dan akan lebih baik jika anda pesan baju kaos dengan jumlah banyak, karena harga yang akan anda dapat menjadi lebih murah, untuk hemat modal anda.

Terakhir, anda cetak desain anda pada baju kaos, anda hanya perlu pergi ke tempat penyedia percetakan. Biasanya mereka juga menerima jasa cetak desain pada kain baju. Dan jangan lupa, mulai promosi anda. Karena promosi adalah jantung keberhasilan anda dalam menjual kaos dan memperkenalkan merk produk anda ke banyak orang. Semoga bermanfaat, senang berbagi dengan anda.

Popular Posts