hal yang harus dilakukan ketika usaha bisnis gagal ( things to do when a business venture fails )


      One of the most difficult times to pass is when our business fails. It has also succeeded in causing many people to fall. Only certain people survive in this world, and are you one? Let's find out.

When you feel like a failure, you are actually only in the beginning or in the middle, and this is not total. Because you are in something that too many people feel, this is a common thing, you swim in the same water.

Remember, the business is like a ball and unpredictable. You still have your abilities, with evidence you have reached this point. You can still achieve in results, even if starting from a small result. Yes, when the big everyone was ever small.

Finally, try to get closer to your god, in a more polite and gentle way, because god is always watching you. Of all the things you've ever known, only one that never makes you disappointed, he is your god. Good luck, happy to share with you.



Satu waktu yang mungkin paling sulit untuk dilewati adalah ketika usaha bisnis kita gagal. Hal ini juga telah berhasil membuat orang banyak menjadi tumbang. Hanya orang tertentu yang berhasil bertahan dalam keras percaturan dunia ini, dan apakah anda termasuk orang itu ? Mari kita cari tau.

Ketika anda merasa gagal, sebenarnya anda hanya ada pada awal atau pertengahan, dan ini bukan total. Karena anda sedang berada di dalam sesuatu yang juga banyak orang merasakan, ini adalah hal umum, anda berenang di air yang sama.

Ingat, bisnis itu seperti bola dan tidak bisa ditebak. Anda masih punya kemampuan anda, dengan bukti anda telah sampai pada hal ini. Anda masih bisa meraih dalam hasil, walau dimulai dari hasil yang kecil. Ya, ketika besar semua orang pernah kecil.

Terakhir, cobalah lebih berusaha dekat dengan tuhan anda, dengan cara yang lebih sopan dan lembut, karena tuhan selalu memperhatikan anda. Dari semua hal yang pernah anda tau, hanya satu yang tidak pernah membuat anda kecewa, dia adalah tuhan anda. Semoga sukses, senang berbagi dengan anda.

Popular Posts