tentang lelucon sunah rasul


   
      Sunah rasul, adalah istilah yang sangat populer dalam islam pada saat ini. Kadang menjadi sebuah bahan lelucon dikalangan orang banyak, khususnya dikalangan orang dewasa. Apalagi jika malam jumat tiba, pasti akan ramai banyak orang yang menggunakan lelucon ini untuk menggoda teman atau kerabatnya. Dan, untuk yang belum tau apa itu sunah rasul hanya akan diam dan dilanda rasa kebingungan.

Sunah sejatinya adalah suatu kegiatan yang jika dilakukan akan mendapatkan pahala. Sunah ini berasal dari tindakan dan perilaku nabi muhammad di dalam islam, sehingga para pemeluk agama islam juga ikut melakukan hal ini agar mendapatkan pahala nilai kebaikan.

Dan kebetulan, jika kegiatan mesra yang dilakukan oleh pasangan suami istri pada setiap malam jumat akan mendapatkan pahala. Ya, hal ini sama seperti kegiatan yang sering dilakukan oleh nabi muhammad dengan istrinya pada setiap tiba malam jumat. Dan hasilnya, untuk mereka yang belum mempunyai pasangan pun akan mendapatkan lelucon tentang sunah rasul ini.

Popular Posts