tips cara bagaimana menghindari kerugian besar dalam bisnis ( tips on how to avoid big losses in business )


      Big losses are the most frightening thing in the business world. Even some people prefer to work with others and just relax waiting for money without risking losing money. What are some tips to avoid big losses? Hope this article helps you.

Businesses are promising big and unlimited profits, for that before you start a business, you better first check the state of the market. Whether your product is easy to obtain or not. This you must do patiently, and you must remember this to avoid the big losses.

Find info on buyer interest. You can survey 10 people close to you about your product. And from here you can get information as a consideration before starting to spend capital for your business.

Let's see how many of your competitors are in this business. This serves to assess the possibility of few or many buyers that you can get in a place. The more businesspeople the same as you, the less profit you can get.

Lastly, choose something strategic. It is about the place of business to be determined. You need to pay attention to the number of people, how much the flow of vehicles and cars, and the value of the comfort of the place you manage. Well, all this is not easy. But this is an important strategy to avoid big losses and may make you suffer for a long time. Good day, happy to share with you.



Kerugian besar adalah suatu hal yang paling menakutkan dalam dunia usaha bisnis. Bahkan sebagian orang lebih memilih untuk ikut bekerja kepada orang lain dan hanya santai menunggu uang tanpa resiko kehilangan uang. Apa saja tips untuk menghindar dari kerugian besar ? Semoga artikel ini membantu anda.

Usaha bisnis memang menjanjikan keuntungan yang besar dan tidak terbatas, untuk itu sebelum anda memulai sebuah usaha bisnis, lebih baik anda  periksa dulu keadaan pasar. Apakah produk anda mudah didapatkan atau tidak. Ini harus anda lakukan dengan sabar, dan anda harus ingat ini untuk menghindar dari kerugian yang besar.

Cari info tentang minat pembeli. Anda bisa melakukan survey kepada 10 orang yang dekat dengan anda tentang produk anda. Dan dari sini anda bisa mendapat informasi sebagai bahan pertimbangan sebelum mulai mengeluarkan modal untuk bisnis anda.

Coba lihat berapa banyak pesaing anda dalam bisnis ini. Ini berfungsi untuk menilai kemungkinan sedikit atau banyak pembeli yang bisa anda dapat dalam suatu tempat. Semakin banyak pelaku bisnis yang sama seperti anda, akan semakin sedikit keuntungan yang bisa anda dapat.

Terakhir, pilih sesuatu yang strategis. Hal ini tentang tempat usaha yang akan tentukan. Anda perlu perhatikan jumlah orang, berapa banyak arus kendaraan dan mobil, dan nilai kenyamanan tempat yang anda kelola. Nah, semua ini memang tidak mudah. Tapi ini adalah strategi penting untuk menghindarkan dari kerugian yang besar dan mungkin akan membuat anda menderita dalam jangka waktu yang panjang. Selamat siang, senang berbagi dengan anda.

Popular Posts