tips cara mencari jodoh


      Selamat malam, malam yang dingin sangat pas jika kita membicarakan tentang jodoh. Entah darimana asalnya kata jodoh itu. Kalau dipikirkan, kata jodoh berasal dari kalangan orang islam. Coba kita telusuri.

Perjodohan adalah dua orang berbeda yang masuk dan menyatu dalam sebuah ikatan, bisa karena berjodoh atau juga karena dijodohkan. Proses perjodohan hampir sama dengan proses taaruf dalam islam. Tidak ada hubungan khusus yang dilewati sebelum menikah, disini letak mirip perjodohan dan taaruf, anda juga pasti setuju.

Dan rasanya tidak salah jika blog kontencontent menyumbangkan tips untuk mendapatkan jodoh, hehehe. Yang pertama, cari wanita yang menghormati anda. Nah, dalam hal ini pria adalah sebagai pemimpin. Jika seorang wanita mau mendengar nasehat anda, wanita itu akan mempunyai peluang yang paling besar untuk menjadi jodoh anda. Dan anda ? tidak perlu sibuk mencari, dan berjodoh.

Cari seseorang yang mempunyai chemistry. Ini paling canggih, ketika anda menemukan seseorang yang mempunyai chemistry atau kecocokan secara langsung, anda seperti mendapatkan jodoh melalui sebuah sentruman. Contoh pasangan yang mempunyai chemistry yang sangat kuat adalah seperti pasangan romeo dan juliet. Bila sudah seperti ini, anda tidak perlu mengembara mendaki gunung menyusuri lembah untuk mendapatkan jodoh.

Cara yang paling sederhana, cari seseorang yang mau menerima anda dengan ketulusan hati. Tapi cara ini belum bisa dikatakan sepenuhnya sebagai cara yang tepat untuk mendapatkan jodoh. Karena bisa saja seseorang menerima anda hanya  karena rasa kasihan atau unttuk mengisi kekosongan hidup. Padahal, arti jodoh sesungguhnya adalah pasangan yang klop dan cocok, hingga sangat sulit untuk dipisahkan. Apakah anda setuju ? Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam perjuangan mencari cinta dalam hidup anda. Selamat malam, dan senang berbagi dengan anda.

Popular Posts