alasan yang menyebabkan seseorang pria merokok ( the reason that causes a man or someone to smoke )


      Smoking, yes hobbies or habits are very close to men. Surely the view of people who smoke is also not foreign to you. And sometimes some people are confused, why can smoking? and what factors cause someone to smoke? Well, below is a review for that.

Smoking to calm the mind. This is the main reason for someone who smokes. By smoking a cigarette, can cause a sense of relaxed. This is the most powerful effect of cigarettes. Plus also many flavors that can be felt in cigarettes, each brand has a different taste.

Smoking for style. When this happens, it is often done by teenagers. Even they do not buy cigarettes even though they can not smoke. Because people who can smoke and not, can only be assessed by smokers. So for some teenagers, putting cigarettes in the mouth alone has become a cool style for them.

Smoking to keep the body warm. You do not have to wonder why people living in mountainous areas have a smoking habit. This can not be separated from the cold weather conditions. And by smoking, it can help warm their bodies. See you again, happy to share with you.



Merokok, ya hobi atau kebiasaan ini sangat lekat dengan pria. Pasti pemandangan orang yang merokok juga tidak asing untuk anda. Dan kadang sebagian orang bingung, kenapa bisa merokok ? dan apa faktor yang menyebabkan seseorang merokok ? Nah, di bawah ini adalah ulasan untuk hal itu.

Merokok untuk menenangkan pikiran. Ini menjadi alasan utama untuk seseorang yang merokok. Dengan menghisap rokok, dapat menimbulkan rasa santai. Ini adalah efek paling hebat dari rokok. Ditambah juga banyak rasa yang bisa kira rasakan pada rokok, setiap merk mempunyai rasa yang berbeda.

Merokok untuk gaya. Bila ini, sering dilakukan oleh para remaja. Bahkan mereka tidak masalah membeli rokok walau sebenarnya mereka tidak bisa merokok. Karena orang yang bisa merokok dan tidak, hanya bisa dinilai oleh para perokok. Jadi untuk sebagian remaja, dengan menempatkan rokok di mulut saja sudah menjadi gaya yang keren untuk mereka.

Merokok untuk membuat tubuh menjadi hangat. Anda tidak perlu heran, mengapa orang yang tinggal di daerah pegunungan mempunyai kebiasaan merokok. Ini tidak lepas dari keadaan cuaca yang dingin. Dan dengan merokok, dapat membantu menghangatkan tubuh mereka. Sampai berjumpa lagi, senang berbagi dengan anda.






Popular Posts