apakah islam itu mengerikan ? ( What islam is the terrible ? )

   
   
     Assalamu'alaikum warahmatullah hiwabarakatuh, good morning to all of you. Hopefully this morning health is always with you. And you are always excited through today to achieve all the goals that exist in your life.

This morning is pretty sad, because there is so much bad news about islam. On one discourse says, that all who live from the guidance of islam will never be a good person. In this case we may have to value together, that each person's background is different. Islamic religion is a belief that becomes an option when a person has independent thinking and toward adulthood, one is free to choose his belief.

And this is also the reason why an islam child who has not yet 16 years of age does not have to do prostration, nor does he get a sin if he does not prostrate. That is, broadly the child does not have a religion. When a child is in islam towards the age of 17, he is free to choose whether or not to believe in islam. Once again, islam never imposed on a belief that belongs to a person.

Islamic law is also called cruel, for some reason. When an adult person chooses islam, that person must also obey the law in islam. If he does not like this, he is also not forbidden to get out of islam, and free from islam law.

It does not vary much when you decide to live in a country, you also have to accept the rule of law of that country. About the caning law that exists in the qur'an, perhaps this law is commanded by a god with an angelic intermediary and al'quran to give a deterrent effect to those who have se* without status bonds. But what is known is the past islam law, to be more clear you can ask a man who understands all the laws in islam. Finally, good morning to you, and happy to share with you.



Assalamu'alaikum warahmatullah hiwabarakatuh, selamat pagi untuk anda semua. Semoga pada pagi ini kesehatan selalu bersama anda. Dan anda selalu bersemangat melalui hari ini untuk mencapai semua tujuan yang ada dalam hidup anda.

Pagi ini lumayan sedih, karena sangat banyak berita buruk tentang islam. Pada satu wacana mengatakan, bahwa semua orang yang hidup dari bimbingan islam tidak akan pernah menjadi seseorang yang baik. Dalam hal ini mungkin harus kita nilai bersama, bahwa setiap latar belakang kehidupan orang itu berbeda. Agama islam adalah keyakinan yang menjadi pilihan ketika seseorang telah memiliki fikiran mandiri dan menuju dewasa, seseorang itu bebas memilih keyakinannya.

Dan ini juga menjadi alasan, kenapa anak islam yang belum mempunyai usia 16 tahun tidak harus melakukan sujud, dan juga tidak mendapatkan dosa jika tidak bersujud. Artinya, secara luas anak itu belum mempunyai agama. Ketika seorang anak dalam islam menuju umur 17 tahun, ketika ini dia bebas untuk memilih yakin kepada islam atau tidak. Sekali lagi, islam tidak pernah memaksakan untuk suatu keyakinan yang dimiliki seseorang.

Hukum islam juga disebut kejam, entah kenapa. Ketika seseorang yang telah dewasa memilih islam, orang itu juga harus menurut kepada hukum dalam islam. Jika tidak suka dengan hal ini, dia juga tidak dilarang untuk keluar dari islam, dan terbebas dari hukum islam.

Ini tidak berbeda jauh ketika anda memutuskan untuk tinggal di sebuah negara, sudah pasti anda juga harus menerima peraturan hukum dari negara itu. Tentang hukum cambuk yang ada di dalam al'quran, mungkin hukum ini diperintahkan oleh allah dengan perantara malaikat dan al'quran untuk memberi efek jera kepada yang melakukan hubungan intim tanpa ikatan status. Tapi yang diketahui ini adalah hukum islam yang telah lampau, untuk lebih jelas anda bisa bertanya kepada seorang yang paham dengan semua hukum dalam islam. Akhirnya, selamat pagi untuk anda, dan senang berbagi dengan anda.

Popular Posts