faktor sebab seseorang membeli dan menjual barang ( factor cause someone buys and sells goods )


      Of the many processes that occur in the business world, a sale and purchase agreement is a major factor in the occurrence of this business term. Business is a world that will never subside by enthusiasts. Activities that have been known since the past is still running until now this time.
In this article, I will try to share the article about the causes of someone buying and selling goods. Maybe at least this can be a little knowledge for you. And you can use as an additional weapon before you plunge into the business world.

The first is due to the needs factor. You are hungry, you will buy probably rice goods. Instead, you need rice to eat, you will sell an item to earn a profit of money to buy rice. This is the most important factor in the business of buying and selling. Without a person's needs, buying and selling will never happen.

The second is because the factor does not want to be worth it. This happens when a person has an item that is not worn but the item is still good and still has a usability value. When this happens, you will find a much cheaper price. Why is it like that ? Because one value is better than a useless or unused value.

The third to accumulate wealth. In this factor is the value of the investment that speaks. In the business sense that is done as a means of reserve for the necessities of life in the future.

The latter is the trend factor. This is a factor that is quite light as a reason someone doing business buying and selling. Usually this happens because of the encouragement of the environment and friends. Hopefully this article useful, happy to share with you.



Dari banyak proses yang terjadi dalam dunia bisnis, kesepakatan jual beli adalah sebuah faktor utama dalam terjadinya istilah bisnis ini. Bisnis adalah dunia yang tidak akan pernah surut oleh para peminat. Kegiatan yang sudah dikenal sejak zaman lampau ini masih berjalan hingga saat sekarang ini.

Dalam artikel ini, saya akan mencoba membagi tulisan tentang faktor penyebab seseorang membeli dan menjual barang. Mungkin setidaknya ini bisa menjadi sedikit pengetahuan untuk anda. Dan bisa anda gunakan sebagai tambahan senjata sebelum anda terjun ke dalam dunia bisnis.

Yang pertama karena faktor kebutuhan. Anda lapar, anda akan membeli barang mungkin beras. Sebaliknya, anda butuh beras untuk makan, anda akan menjual suatu barang untuk mendapatkan keuntungan sejumlah uang untuk membeli beras. Ini adalah faktor yang paling pokok dalam bisnis jual beli. Tanpa kebutuhan seseorang, jual beli tidak akan pernah terjadi.

Yang kedua karena faktor tidak ingin bernilai percuma. Hal ini terjadi ketika seseorang memiliki sebuah barang yang tidak dipakai tapi barang itu masih bagus dan masih mempunyai nilai kegunaan. Ketika ini terjadi, anda akan menemukan harga yang jauh lebih murah. Mengapa seperti itu ? Karena nilai satu lebih baik dari nilai yang percuma atau tidak dipakai.

Yang ketiga untuk menumpuk kekayaan. Dalam faktor ini adalah nilai investasi yang berbicara. Dalam arti bisnis yang dilakukan sebagai sarana cadangan untuk kebutuhan hidup di waktu yang akan datang.

Yang terakhir adalah faktor tren. Ini adalah faktor yang cukup ringan sebagai alasan seseorang melakukan bisnis jual beli. Biasa hal ini terjadi karena sebab dorongan dari lingkungan dan teman. Semoga artikel ini bermanfaat, senang berbagi dengan anda.

Popular Posts