kekerasan dalam pernikahan, dalam islam ( violence in marriage, in Islam )

   
   
      Assalamu'alaikum warahmatullah hiwabarakatuh, good night islam goodfriends, hope you all get good from god on this beautiful night, and will always keep the spirit for tomorrow's activity.

In an article that belongs to this islamic category, kontencontent tries to explore and describe the problem of family violence between husband and wife.

All the values ​​that make a thing apply are called islam law. In islam there is a positive law, there is also a negative law. The positive law when you do something that has the value of the sunnah law, you will get the good value recorded by the angel. Note also applies to you if doing a bad thing, you already know, here apply negative law.

When a man proclaims by the deeds of the tongue, that there are two gods, then islam law will prevail. When a man lies to you through the deeds of the tongue, it will also apply the islam law at that time. And when a husband does the wrong thing, makes the wife disappointed, automatically also will make islam law apply.

In some instances concerning the problem of husband and wife, not infrequently some parties such as justifying the treatment that tends to make the women like garbage. If explained carefully, a law is fair and justice, is that right? Of course that's true. Well, maybe this should be more we understand in applying islam law in everyday life. God is have a fair, for a fair religion, hopefully this article will be useful for you. Good night, happy to share with you.



Assalamu'alaikum warahmatullah hiwabarakatuh, selamat malam sahabat islam semua, semoga sahabat semua mendapat kebaikan dari allah pada malam yang indah ini, dan akan selalu tetap semangat untuk aktifitas esok hari.

Dalam artikel yang termasuk dalam kategori islam ini, kontencontent mencoba menggali dan menguraikan tentang masalah kekerasan dalam keluarga diantara suami dan istri.

Segala nilai yang membuat berlaku sebuah hal, disebut hukum islam. Dalam islam ada hukum yang positif, juga ada hukum yang negatif. Hukum yang positif ketika anda mengerjakan sesuatu yang mempunya nilai hukum sunah, anda akan mendapat nilai kebaikan yang dicatat oleh malaikat. Catatan juga berlaku untuk anda jika mengerjakan hal buruk, anda sudah tau, disini berlaku hukum negatif.

Ketika seorang manusia menyatakan dengan perbuatan lidah, bahwa tuhan ada dua, saat itu hukum islam akan berlaku. Ketika seorang manusia berbohong kepada saudara lewat perbuatan lidah, juga akan berlaku hukum islam pada saat itu. Dan ketika seorang suami melakukan perbuatan yang salah, membuat istri kecewa, otomatis juga akan membuat hukum islam berlaku.

Dalam beberapa kejadian menyangkut masalah suami dan istri, tidak jarang beberapa pihak seperti membenarkan perlakuan yang cenderung membuat pihak wanita seperti sampah. Jika dijelaskan dengan teliti, sebuah hukum itu bersifat adil dan untuk keadilan, benar seperti itu ? Tentu saja itu benar. Nah, mungkin hal ini yang harus lebih kita mengerti dalam menerapkan hukum islam dalam kehidupan setiap hari. Allah itu adil, untuk agama yang adil, semoga artikel ini akan bermanfaat untuk anda. Selamat malam, senang berbagi dengan anda.

Popular Posts