sinetron terbaik indonesia sepanjang masa


     
       Menilik lebih jauh tentang sinetron di pertelevisian indonesia, si doel anak sekolahan tidak akan bisa lepas dari benak kita semua yang menonton sinetron itu pada masa jayanya. Bayangkan saja, sinetron si doel anak sekolahan terus berlanjut hingga sampai pada season ke 7.

Ini semua juga berkat jasa para pemain pada waktu itu. Didukung dengan kekompakan yang solid diluar dan didalam dunia kerja, rano karno dan kawan-kawan berhasil membawa sinetron ini menjadi sinetron indonesia yang paling sukses sepanjang masa.

Alur cerita yang sederhana, menceritakan tentang tema kehidupan yang banyak dialami, ditambah lelucon-lelucon dari semua pemain di setiap episode, menjadikan sinetron si doel anak sekolahan tidak bosan untuk ditonton. Mungkin ini setara dengan kesuksesan trio warkop dono kasino indro yang berhasil membawa film mereka menjelma menjadi film terbaik di indonesia sepanjang masa. Hm, anda juga mungkin akan setuju dengan ini, hehehe. Salam sukses selalu, sangat senang berbagi dengan anda.

Popular Posts