tempat favorit calon pembeli, pasar malam ( favorite places of prospective buyers, the night market )


      The tradition of the night market in society is indispensable in life, and this can also be found in many countries. Indeed, the night market is a gathering place for sellers who want to get together looking for more results.

In Indonesia, this collection of merchants comes from different regions. Initially, the night market was the activity of selling goods by small groups of sellers. Starting from clothes, food, to jewelry. At the beginning of this also, they actually have no special place. Most traders do buying and selling activities by moving places. This is due to the lack of money to buy and rent a place to sell.

The longer the number of sellers in the night market is getting more and more and more and more buyers. Because of this, a small group grows and makes the place they use to make money turns into a marketplace. Until now, the night market is always crowded visitors. You do not need much money to follow the activities of selling goods in a night market, just come and arrange the items you will sell, done. In addition, the night market is also the most favorite place that is often visited by prospective buyers, because in terms of price is also cheap. Are you interested in the night market? Happy sharing with you, good night.



Tradisi pasar malam di masyarakat memang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan, dan ini bisa juga kita temukan di banyak negara. Sejatinya, pasar malam adalah tempat berkumpul para penjual yang ingin bersama mencari hasil lebih.

Di indonesia, kumpulan pedagang ini datang dari berbagai daerah. Pada awalnya, pasar malam adalah kegiatan menjual barang yang dilakukan oleh kelompok kecil para penjual. Mulai dari pakaian, makanan, hingga perhiasan. Pada awal ini juga, mereka sebenarnya tidak punya tempat khusus. Sebagian besar pedagang melakukan kegiatan jual beli dengan cara berpindah tempat. Ini disebabkan karena faktor kurang uang untuk membeli dan menyewa tempat untuk berjualan.

Semakin lama jumlah para penjual di pasar malam semakin bertambah dan semakin banyak, juga diikuti jumlah pembeli yang semakin tinggi. Karena hal ini, suatu kelompok kecil menjadi bertambah dan menjadikan tempat yang mereka gunakan untuk mencari uang berubah fungsi menjadi pasar. Hingga sampai saat ini, pasar malam selalu ramai pengunjung. Anda tidak butuh biaya banyak untuk mengikuti kegiatan menjual barang disuatu pasar malam, cukup datang dan susun barang yang akan anda jual, selesai. Selain itu pasar malam juga adalah tempat yang paling favorit yang sering dikunjungi oleh calon pembeli, karena dari segi harga juga murah. Apa anda tertarik dengan pasar malam ? Senang berbagi dengan anda, selamat malam.

Popular Posts