cara mengatasi minder tidak percaya diri ( How to treat the feeling not self confidence )


      Good day, are you currently relaxing? May your leisure time be a quality time and also good luck will always accompany you in every session of your life.

Self-esteem is one key that must be in you who wants to succeed. Remember, not you are waiting for success, but success is waiting for you. So, when will you go? Maybe your feet are waiting for your decision.

Disadvantages are common, and these are owned by everyone. And our job, to be better than before and to reduce that deficiency. Millions of people out there are also trying to get better, so you are not alone.

It is very painful if others do not know your potential, and you should also feel sorry for yourself. Because of what ? Because you do not give yourself a chance to do more and have benefits. In fact, the benefits will give something more to yourself.

Do not look to competition and insult. Time is precious to you, and it is from those who are also competing in life. So reward yourself for something you can do.

Finally, you will bear all that will happen. And do not hate yourself, because all the decisions are in you. Look again, even now your hands and feet are waiting for your decision. So, be excited, continue your struggle, and love sharing with you.



Selamat siang, apakah saat ini anda sedang bersantai ? Semoga waktu bersantai anda menjadi waktu yang berkualitas dan juga semoga sukses akan selalu menemani anda di setiap sesi kehidupan anda.

Rasa percaya kepada kemampuan diri sendiri adalah satu kunci utama yang harus ada pada diri anda yang ingin sukses. Ingat, bukan anda yang menunggu sukses, tapi sukses yang menunggu anda. Jadi, kapan anda akan melangkah ? Mungkin saja saat ini kaki anda sudah menunggu keputusan anda.

Kekurangan adalah hal yang biasa, dan ini dimiliki oleh semua orang. Dan tugas kita, menjadi lebih baik dari waktu sebelum ini dan mengurangi kekurangan itu. Jutaan manusia di luar sana juga sedang berusaha untuk menjadi lebih baik, jadi anda tidak sendiri.

Sangat menyakitkan jika orang lain tidak tau potensi anda, dan anda juga harus merasa kasihan kepada diri anda sendiri. Karena apa ? Karena anda tidak memberi kesempatan kepada diri anda untuk melakukan hal yang lebih dan mempunyai manfaat. Padahal, manfaat akan memberikan sesuatu yang lebih kepada diri anda.

Jangan melihat kepada persaingan dan olokan. Waktu adalah hal berharga untuk diri anda, dan olokan itu adalah dari mereka yang juga sedang bersaing dalam kehidupan. Jadi, beri penghargaan kepada diri anda sendiri untuk sesuatu yang bisa anda lakukan.

Terakhir, anda akan menanggung semua yang akan terjadi. Dan jangan benci kepada diri anda, karena semua keputusan ada di anda. Coba lihat lagi, bahkan sekarang tangan dan kaki anda sedang menunggu keputusan anda. Jadi, bersemangatlah, lanjutkan perjuangan anda, dan senang berbagi dengan anda.

Popular Posts