tips cara memilih baterai handphone yang bagus



       Baterai handphone adalah komponen yang juga penting dalam kehidupan masyarakat. Mungkin ini terlihat lucu, tapi anda bisa melihat di suatu toko handphone yang tidak pernah sepi pengunjung. Ini seperti toko yang melebihi toko yang penjual beras, jadi bisa anda bayangkan bagaimana pentingnya baterai handphone di kehidupan suatu masyarakat moderen.

Nah, tips pertama dalam memilih baterai handphone yang berkualitas dan tahan lama adalah perhatikanlah produk yang asli. Dengan memilih produk yang mempunyai cap asli adalah langkah pertama anda untuk mendapatkan baterai handphone yang berkualitas. Usahakan cap pada baterai sama dengan cap pada handphone anda.

Pilih dan belilah baterai yang masih berada di dalam bungkusan yang masih tersegel. Ini adalah jaminan anda akan mendapatkan produk yang masih original dari pabrik tanpa utak atik tangan manusia. Anda boleh berbangga hati dan merasa lega dalam hal ini, selangkah menghindarkan anda dari produk asli dan amatir.

Terakhir, anda perhatikan kepala baterai dan tekan pada ujung kuku anda. Jika ujung baterai terbuat dari bahan karet dan masih ada unsur elastis, maka sudah bisa dipastikan bila baterai itu adalah produk asli dan tidak dibuat secara main-main. Sebaliknya jika yang anda rasakan di bagian ujung kepala baterai berbahan seperti plastik dan tidak elastis, maka kemungkinan besar baterai itu adalah baterai dengan kualitas rendah. Selamat berburu baterai hp kesayangan anda, dan senang berbagi dengan anda.

Popular Posts