Yang harus dilakukan ketika minyak kendaraan hanya sedikit ( What to do when the fuel of the vehicle is only a little )


       It is not easy when entering into difficult circumstances, only people who are struggling are able to pass. For example when your vehicle fuel only a little, and you have to decide to go or not.

Maybe this is a small thing and not very important to you, but it could be a big thing when you experience, and maybe you will experience this one day.

When you are in this state, the best way to do is to turn off the lights of your vehicle. With this you can save fuel on the way. Because by turning off the lights of your vehicle, make the work of your vehicle becomes lighter. But remember, this is only for emergencies only. See you again, happy to share with you.



Memang  tidak mudah saat masuk ke dalam keadaan yang sulit, hanya orang yang berjuang yang mampu melewati. Contohnya ketika bahan bakar kendaraan anda hanya sedikit, dan anda harus memutuskan untuk pergi atau tidak.

Mungkin ini adalah hal yang kecil dan tidak terlalu penting untuk anda, tapi bisa saja ini akan menjadi hal yang besar ketika anda mengalami, dan mungkin saja anda akan mengalami hal ini suatu saat nanti.

Ketika anda di dalam keadaan seperti ini, cara yang terbaik yang harus anda lakukan adalah mematikan lampu kendaraan anda. Dengan ini anda bisa menghemat bahan bakar dalam perjalanan. Karena dengan mematikan lampu kendaraan anda, membuat kerja kendaraan anda menjadi lebih ringan. Tapi ingat, ini hanya untuk keadaan darurat saja. Sampai berjumpa lagi, senang berbagi dengan anda.

Popular Posts