penyebab terjadi perang ( cause of war )

      War, what is in your mind about this word. War is often taken as a last resort for two parties who find no way out in a negotiation. Yes, while there is still a better last resort to use, it is peaceful.

The cause of a war is often caused by small things and does not provide many benefits, because it is not far only related to the struggle for the form of power alone. More than that, peace can create many things that are useful to everyone on earth.

There will be no fear of revenge to be avenged, more relaxed time, and everyone can join to create a better life in this world. Just imagine, how many tons of smoke created from a war? Everyone would want if the earth is healthy and peaceful.

So be more, avoid war and unite in peace. The world economy is going to be good, not many kids are missing out on happiness, and many more can be picked from avoiding war. Good afternoon, peace greetings, and happy to share with you all.



Perang, apa yang ada di fikiran anda tentang kata ini. Perang sering diambil sebagai jalan terakhir untuk dua pihak yang tidak menemukan jalan keluar dalam suatu perundingan. Ya, padahal masih ada jalan terakhir yang lebih baik yang bisa digunakan, jalan itu adalah damai.

Penyebab terjadi suatu perang sering disebabkan oleh hal kecil dan tidak memberi banyak manfaat, karena tidak jauh hanya berkaitan dengan perebutan bentuk kekuasaan saja. Lebih dari itu, damai bisa menciptakan banyak sesuatu yang berguna untuk semua orang di bumi ini.

Tidak akan ada rasa khawatir tentang dendam yang akan dibalas, akan lebih banyak waktu yang santai, dan semua orang bisa bergabung untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik di dunia ini. Bayangkan saja, berapa ton asap yang diciptakan dari sebuah perang ? Setiap orang pasti ingin jika bumi ini sehat dan damai. Jadi akan lebih, hindari perang dan bersatu dalam damai.

Ekonomi dunia akan menjadi baik, tidak banyak anak kecil yang hilang rasa bahagia, dan banyak hal lagi yang bisa dipetik dari menghindari perang. Selamat sore, salam damai, dan senang bisa berbagi dengan anda semua.

Popular Posts