kelebihan top eleven football manager


      Selamat malam, sangat kebetulan sekali kita bertemu di malam pada akhir pekan yang indah ini. Nah, pada kesempatan ini blog akan membahas secara dalam tentang kelebihan game top eleven football manager dari nordeus. Pasti penasaran bukan? Silahkan simak di bawah ini penjelasannya.

Untuk kamu yang gemar jual beli pemain, di top eleven sudah pasti kamu bisa dapatkan ini. Bukan hanya itu, kamu juga dapat meningkatkan kualitas pemain yang telah kamu beli, dan peningkatan kualitas setelah melakukan latihan akan diikuti juga dengan kenaikan harga pasar si pemain. Dan tidak kurang juga, ketika pemain kamu berprestasi di liga champion atau di liga domestik, hal ini juga dapat melambungkan harga pasar pemain kamu.

Bertanding bersama teman dan jual beli pemain bersama teman. Setelah kamu berhasil mencapai level klub ke empat, kamu dapat melakukan negosiasi dengan teman atau juga bisa dengan manajer lain, menarik bukan.

Selalu penuh tantangan dan dihiasi berbagai event menarik, ini juga satu hal yang saya suka dari game top eleven football manager dari nordeus. Sebagai manajer sekaligus pelatih, kamu dituntut untuk bisa melatih tim kamu dengan cara latihan yang tepat. Kamu akan disediakan banyak jenis jumlah latihan untuk melatih tim kamu agar mempunyai skill dan permainan yang lebih bagus. Jadi, berkembang atau tidaknya kualitas tim kamu, tergantung dari cara kamu memberikan pilihan latihan. Hm, saya yakin anda pasti ingin coba juga top eleven football manager sekarang, hehehe. Sampai jumpa lagi di ulasan selanjutnya, senang berbagi dengan anda.

Popular Posts