tips cara menambah daya tahan tubuh


Selamat malam, berjumpa lagi di artikel tentang kesehatan, terima kasih untuk anda yang sudah mengunjungi blog ini. Oh ya, bagaimana jika anda ingin menambah daya tahan tubuh anda ? Tentu ini sangat penting dalam menunjang aktifitas anda setiap hari.

Mengkonsumsi vitamin c sebagai jalan mudah untuk menambah daya tahan tubuh anda. Sejak lama vitamin c dipercaya dan efektif untuk menangkal racun yang masuk ke dalam tubuh. Anda bisa mendapatkan vitamin c ini dari buah yang di dominasi warna kuning, misalnya jeruk dan mangga.

Teratur melakukan olahraga setiap hari. Tidak perlu berat, tapi cukup untuk menjaga tubuh anda dalam kondisi yang paling bagus. Anda bisa melakukan push up minimal 20kali dalam sehari atau berlari santai di sekitar lingkungan rumah anda pada setiap pagi. Dengan cara ini, kerja organ dalam tubuh anda menjadi baik, karena bergerak adalah sesuatu yang penting untuk kesehatan tubuh anda.

Minum air mineral setiap hari. Sudah bukan rahasia, jika air bening ini mempunyai peran penting di dalam tubuh anda. Bukan hanya untuk kesegaran tubuh, tapi juga sebagai sarana untuk mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh anda.

Popular Posts